Dekan FEB Unila Gandeng Asosiasi UMKM Lampung Guna Pembinaan Terhadap UMKM

Dekan FEB Unila Gandeng Asosiasi UMKM Lampung Guna Pembinaan Terhadap UMKM

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung menggandeng Asosiasi UMKM Lampung guna melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap pelaku usaha kerakyatan. Usai melaksanakan pelatihan digital marketing untuk UMKM bersama FEB Unila, BI dan Tokopedia, Rabu (09/09/20). Dekan FEB Unila Dr. Nairobi,S.E.,M.Si mengundang pengurus harian Asosiasi UMKM Lampung ke ruangan kerja Dekan.

Di dalam pertemuan, Dr. Nairobi, menyampaikan ucapan terimakasih terhadap semua perwakilan UMKM dari 15 kabupaten/ kota yang telah menyempatkan hadir dalam pelatihan.  Ia berharap atas ilmu yang disampaikan oleh para narasumber dapat diserap dengan baik dan semoga menjadi tambahan ilmu pengetahuan para pelaku UMKM untuk dapat mengembangkan usahanya sehingga dapat menjadi pengusaha yang mandiri. Kemudian Dr. Nairobi menambahkan siap membuat kerjasama yang berlanjut terhadap Asosiasi UMKM Lampung yang akan tertuang dalam MOU. Lebih lanjut Ia berharap ada pertemua- pertemuan rutin para pelaku usaha mikro kecil dan menengah guna mengembangkan usaha.

Andiyanto Ketua Umum Asosiasi UMKM Lampung menyampaikan ucapan terimakasih terhadap pihak FEB Unila, karena telah merangkul serta mengajak kerjasama para pelaku UMKM yang diakomodir oleh Asosiasi UMKM Lampung. Hal ini telah dibuktikan dengan wujud nyata FEB Unila melaksanakan pelatihan digital marketing untuk UMKM dengan menghadirkan para narasumber terbaik.

Sementara itu Sepransyah Ketua Dewan Pendiri Asosiasi UMKM Lampung yang sempat hadir juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dekan FEB Unila yang telah percaya kepada Asosiasi UMKM Lampung untuk melakukan bimbingan dan binaan terhadap para pelaku UMKM. Lebih lanjut Sepransyah menyampaikan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah juga siap membantu jika pihak FEB Unila membutuhkan bantuan guna pelaksanaan bimbingan, pedampingan, pelatihan usaha kerakyatan yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa maupun dosen-dosen FEB Unila di daerah kedepannya. (catatanradar.blogspot.com/2020/09/dr-nairobisemsi-dekan-feb-unila-gandeng.html)

sumber : feb.unila.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *